• John Locke Semua manusia pada dasarnya sederajat dalam hak yang sama yang dimiliki oleh setiap orang atas kebebasan alaminya, tanpa tunduk pada kehendak atau otoritas orang lain mana pun; karena semuanya sama dan mandiri, tidak ada yang boleh menyakiti orang lain dalam kehidupan, kesehatan, kebebasan, atau kepemilikannya.
    Asli: All men by nature are equal in that equal right that every man hath to his natural freedom, without being subjected to the will or authority of any other man; being all equal and independent, no one ought to harm another in his life, health, liberty or possessions.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
Loading...
John Locke - Semua manusia pada dasarnya sederajat dalam hak yang sama yang dimiliki oleh setiap orang atas kebebasan alaminya, tanpa tunduk pada kehendak atau otoritas orang lain mana pun; karena semuanya sama dan mandiri, tidak ada yang boleh menyakiti orang lain dalam kehidupan, kesehatan, kebebasan, atau kepemilikannya.
Semua manusia pada dasarnya sederajat dalam hak yang sama yang dimiliki oleh setiap orang atas kebebasan alaminya, tanpa tunduk pada kehendak atau otoritas orang lain mana pun; karena semuanya sama dan mandiri, tidak ada yang boleh menyakiti orang lain dalam kehidupan, kesehatan, kebebasan, atau kepemilikannya. oleh: John Locke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semua manusia pada dasarnya sederajat dalam hak yang sama yang dimiliki oleh setiap orang atas kebebasan alaminya, tanpa tunduk pada kehendak atau otoritas orang lain mana pun; karena semuanya sama dan mandiri, tidak ada yang boleh menyakiti orang lain dalam kehidupan, kesehatan, kebebasan, atau kepemilikannya.
- John Locke
JagoKata.com