• John Kenneth Galbraith Kelambanan fisik dan mental total sangat menyenangkan, lebih dari yang kita bayangkan. Sebuah pantai tidak hanya mengizinkan kelambanan seperti itu tetapi juga memaksakannya, sehingga dengan rapi menghilangkan semua masalah rasa bersalah. Sekarang satu-satunya tempat di dunia kita yang terlalu aktif yang melakukannya.
    Asli: Total physical and mental inertia are highly agreeable, much more so than we allow ourselves to imagine. A beach not only permits such inertia but enforces it, thus neatly eliminating all problems of guilt. It is now the only place in our overly active world that does.
    John Kenneth Galbraith
    Ekonom dari Amerika Serikat 1908-2006
    John Kenneth Galbraith
    - +
     0
...
John Kenneth Galbraith - Kelambanan fisik dan mental total sangat menyenangkan, lebih dari yang kita bayangkan. Sebuah pantai tidak hanya mengizinkan kelambanan seperti itu tetapi juga memaksakannya, sehingga dengan rapi menghilangkan semua masalah rasa bersalah. Sekarang satu-satunya tempat di dunia kita yang terlalu aktif yang melakukannya.
Kelambanan fisik dan mental total sangat menyenangkan, lebih dari yang kita bayangkan. Sebuah pantai tidak hanya mengizinkan kelambanan seperti itu tetapi juga memaksakannya, sehingga dengan rapi menghilangkan semua masalah rasa bersalah. Sekarang satu-satunya tempat di dunia kita yang terlalu aktif yang melakukannya. dari : John Kenneth Galbraith
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kelambanan fisik dan mental total sangat menyenangkan, lebih dari yang kita bayangkan. Sebuah pantai tidak hanya mengizinkan kelambanan seperti itu tetapi juga memaksakannya, sehingga dengan rapi menghilangkan semua masalah rasa bersalah. Sekarang satu-satunya tempat di dunia kita yang terlalu aktif yang melakukannya.
- John Kenneth Galbraith JagoKata.com