• John Kenneth Galbraith Manusia, setidaknya ketika dididik, adalah seorang pesimis. Dia percaya lebih aman untuk tidak merefleksikan prestasinya; Jove dikenal untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu.
    Asli: Man, at least when educated, is a pessimist. He believes it safer not to reflect on his achievements; Jove is known to strike such people down.
    John Kenneth Galbraith
    Ekonom dari Amerika Serikat 1908-2006
    John Kenneth Galbraith
    - +
    +1
...
John Kenneth Galbraith - Manusia, setidaknya ketika dididik, adalah seorang pesimis. Dia percaya lebih aman untuk tidak merefleksikan prestasinya; Jove dikenal untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu.
Manusia, setidaknya ketika dididik, adalah seorang pesimis. Dia percaya lebih aman untuk tidak merefleksikan prestasinya; Jove dikenal untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu. dari : John Kenneth Galbraith
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Manusia, setidaknya ketika dididik, adalah seorang pesimis. Dia percaya lebih aman untuk tidak merefleksikan prestasinya; Jove dikenal untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu.
- John Kenneth Galbraith JagoKata.com