• John Jay Chapman Di mana pun Anda melihat seorang pria yang memberikan korupsi orang lain, prasangka orang lain sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan sendiri, Anda melihat roda penggerak di Mesin yang mengatur kita.
    Asli: Wherever you see a man who gives someone else's corruption, someone else's prejudice as a reason for not taking action himself, you see a cog in The Machine that governs us.
    John Jay Chapman
    Penulis dari Amerika Serikat 1862-1933
    John Jay Chapman
    - +
     0
...
John Jay Chapman - Di mana pun Anda melihat seorang pria yang memberikan korupsi orang lain, prasangka orang lain sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan sendiri, Anda melihat roda penggerak di Mesin yang mengatur kita.
Di mana pun Anda melihat seorang pria yang memberikan korupsi orang lain, prasangka orang lain sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan sendiri, Anda melihat roda penggerak di Mesin yang mengatur kita. dari : John Jay Chapman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Di mana pun Anda melihat seorang pria yang memberikan korupsi orang lain, prasangka orang lain sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan sendiri, Anda melihat roda penggerak di Mesin yang mengatur kita.
- John Jay Chapman JagoKata.com