• John Gay Betapa kasihan ibu yang memiliki anak perempuan yang tampan! Kunci, baut, palang, dan ceramah moralitas bukanlah apa-apa bagi mereka: mereka menerobos semuanya. Mereka memiliki kesenangan yang sama dalam mencurangi ayah dan ibu, seperti halnya mencurangi kartu.
    Asli: How the mother is to be pitied who hath handsome daughters! Locks, bolts, bars, and lectures of morality are nothing to them: they break through them all. They have as much pleasure in cheating a father and mother, as in cheating at cards.
    John Gay
    Dramawan dari Inggris 1685-1732
    John Gay
    - +
    +1
...
John Gay - Betapa kasihan ibu yang memiliki anak perempuan yang tampan! Kunci, baut, palang, dan ceramah moralitas bukanlah apa-apa bagi mereka: mereka menerobos semuanya. Mereka memiliki kesenangan yang sama dalam mencurangi ayah dan ibu, seperti halnya mencurangi kartu.
Betapa kasihan ibu yang memiliki anak perempuan yang tampan! Kunci, baut, palang, dan ceramah moralitas bukanlah apa-apa bagi mereka: mereka menerobos semuanya. Mereka memiliki kesenangan yang sama dalam mencurangi ayah dan ibu, seperti halnya mencurangi kartu. dari : John Gay
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Betapa kasihan ibu yang memiliki anak perempuan yang tampan! Kunci, baut, palang, dan ceramah moralitas bukanlah apa-apa bagi mereka: mereka menerobos semuanya. Mereka memiliki kesenangan yang sama dalam mencurangi ayah dan ibu, seperti halnya mencurangi kartu.
- John Gay JagoKata.com