• John Gay Singa, serigala, dan burung nasar tidak hidup bersama dalam kawanan, berbondong-bondong, atau berkelompok. Dari semua hewan pemangsa, manusia adalah satu-satunya yang suka bergaul. Masing-masing dari kita memangsa sesamanya, namun kita kawanan bersama.
    Asli: Lions, wolves, and vultures don't live together in herds, droves or flocks. Of all animals of prey, man is the only sociable one. Every one of us preys upon his neighbor, and yet we herd together.
    John Gay
    Dramawan dari Inggris 1685-1732
    John Gay
    - +
    +3
...
John Gay - Singa, serigala, dan burung nasar tidak hidup bersama dalam kawanan, berbondong-bondong, atau berkelompok. Dari semua hewan pemangsa, manusia adalah satu-satunya yang suka bergaul. Masing-masing dari kita memangsa sesamanya, namun kita kawanan bersama.
Singa, serigala, dan burung nasar tidak hidup bersama dalam kawanan, berbondong-bondong, atau berkelompok. Dari semua hewan pemangsa, manusia adalah satu-satunya yang suka bergaul. Masing-masing dari kita memangsa sesamanya, namun kita kawanan bersama. dari : John Gay
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Singa, serigala, dan burung nasar tidak hidup bersama dalam kawanan, berbondong-bondong, atau berkelompok. Dari semua hewan pemangsa, manusia adalah satu-satunya yang suka bergaul. Masing-masing dari kita memangsa sesamanya, namun kita kawanan bersama.
- John Gay JagoKata.com