• John Frederick Boyes Hampir tidak ada orang yang tidak sadar akan manfaat yang diterima pikirannya sendiri dari kinerja tindakan tunggal kebajikan. Sungguh aneh bahwa begitu sedikit dari kita mencoba obat yang sama!
    Asli: There is scarcely a man who is not conscious of the benefits which his own mind has received from the performance of single acts of benevolence. How strange that so few of us try a course of the same medicine!
    John Frederick Boyes
    Ahli klasik dari Inggris 1811-1879
    John Frederick Boyes
    - +
    +1
John Frederick Boyes - Hampir tidak ada orang yang tidak sadar akan manfaat yang diterima pikirannya sendiri dari kinerja tindakan tunggal kebajikan. Sungguh aneh bahwa begitu sedikit dari kita mencoba obat yang sama!
Hampir tidak ada orang yang tidak sadar akan manfaat yang diterima pikirannya sendiri dari kinerja tindakan tunggal kebajikan. Sungguh aneh bahwa begitu sedikit dari kita mencoba obat yang sama! dari : John Frederick Boyes
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Hampir tidak ada orang yang tidak sadar akan manfaat yang diterima pikirannya sendiri dari kinerja tindakan tunggal kebajikan. Sungguh aneh bahwa begitu sedikit dari kita mencoba obat yang sama!
- John Frederick Boyes JagoKata.com