• John Florio Karena peribahasa adalah intisari, kesopanan, bukti, kemurnian, keanggunan, sebagai ungkapan yang paling umum sehingga terpuji dari suatu bahasa. Menggunakannya adalah anugerah, untuk memahaminya sebagai kebaikan.
    Asli: For proverbs are the pith, the proprieties, the proofs, the purities, the elegancies, as the commonest so the commendablest phrases of a language. To use them is a grace, to understand them a good.
    John Florio
    Italiaans-Engels linguïst dan penterjemah (ook wel Giovanni Florio) 1553-1625
    John Florio
    - +
     0
Loading...
John Florio - Karena peribahasa adalah intisari, kesopanan, bukti, kemurnian, keanggunan, sebagai ungkapan yang paling umum sehingga terpuji dari suatu bahasa. Menggunakannya adalah anugerah, untuk memahaminya sebagai kebaikan.
Karena peribahasa adalah intisari, kesopanan, bukti, kemurnian, keanggunan, sebagai ungkapan yang paling umum sehingga terpuji dari suatu bahasa. Menggunakannya adalah anugerah, untuk memahaminya sebagai kebaikan. oleh: John Florio
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Karena peribahasa adalah intisari, kesopanan, bukti, kemurnian, keanggunan, sebagai ungkapan yang paling umum sehingga terpuji dari suatu bahasa. Menggunakannya adalah anugerah, untuk memahaminya sebagai kebaikan.
- John Florio
JagoKata.com