• John F. Kennedy Saya melihat sedikit yang lebih penting bagi masa depan negara dan peradaban kita daripada pengakuan penuh atas tempat seniman. Jika seni ingin menumbuhkan akar budaya kita, masyarakat harus membebaskan seniman untuk mengikuti visinya ke mana pun ia membawanya.
    Asli: I see little of more importance to the future of our country and of civilization than full recognition of the place of the artist. If art is to nourish the roots of our culture, society must set the artist free to follow his vision wherever it takes him.
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
    +1
Loading...
John F. Kennedy - Saya melihat sedikit yang lebih penting bagi masa depan negara dan peradaban kita daripada pengakuan penuh atas tempat seniman. Jika seni ingin menumbuhkan akar budaya kita, masyarakat harus membebaskan seniman untuk mengikuti visinya ke mana pun ia membawanya.
Saya melihat sedikit yang lebih penting bagi masa depan negara dan peradaban kita daripada pengakuan penuh atas tempat seniman. Jika seni ingin menumbuhkan akar budaya kita, masyarakat harus membebaskan seniman untuk mengikuti visinya ke mana pun ia membawanya. oleh: John F. Kennedy
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya melihat sedikit yang lebih penting bagi masa depan negara dan peradaban kita daripada pengakuan penuh atas tempat seniman. Jika seni ingin menumbuhkan akar budaya kita, masyarakat harus membebaskan seniman untuk mengikuti visinya ke mana pun ia membawanya.
- John F. Kennedy
JagoKata.com