• John F. Kennedy Biarkan kata keluar di waktu dan tempat ini, kepada teman dan musuh, bahwa obor telah diberikan kepada orang Amerika, generasi baru... ditempa oleh perang, didisiplinkan oleh perdamaian yang keras dan pahit, bangga dengan warisan kuno.
    Asli: Let the word go forth from this time and place, to friend and foe alike, that the torch has been passed to a new generation of Americans... tempered by war, disciplined by a hard and bitter peace, proud of our ancient heritage.
    Sumber: 20-01-1961
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
     0
...
John F. Kennedy - Biarkan kata keluar di waktu dan tempat ini, kepada teman dan musuh, bahwa obor telah diberikan kepada orang Amerika, generasi baru... ditempa oleh perang, didisiplinkan oleh perdamaian yang keras dan pahit, bangga dengan warisan kuno.
Biarkan kata keluar di waktu dan tempat ini, kepada teman dan musuh, bahwa obor telah diberikan kepada orang Amerika, generasi baru... ditempa oleh perang, didisiplinkan oleh perdamaian yang keras dan pahit, bangga dengan warisan kuno. dari : John F. Kennedy
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Biarkan kata keluar di waktu dan tempat ini, kepada teman dan musuh, bahwa obor telah diberikan kepada orang Amerika, generasi baru... ditempa oleh perang, didisiplinkan oleh perdamaian yang keras dan pahit, bangga dengan warisan kuno.
- John F. Kennedy JagoKata.com