• John F. Kennedy Kami tidak takut mempercayakan rakyat Amerika dengan fakta-fakta yang tidak menyenangkan, ide-ide asing, filosofi asing, dan nilai-nilai kompetitif. Bagi negara yang takut membiarkan rakyatnya menilai kebenaran dan kepalsuan di pasar terbuka adalah bangsa yang takut pada rakyatnya.
    Asli: We are not afraid to entrust the American people with unpleasant facts, foreign ideas, alien philosophies, and competitive values. For a nation that is afraid to let its people judge the truth and falsehood in an open market is a nation that is afraid of its people.
    Sumber: Speech, 26-02-1962
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
    +2
Loading...
John F. Kennedy - Kami tidak takut mempercayakan rakyat Amerika dengan fakta-fakta yang tidak menyenangkan, ide-ide asing, filosofi asing, dan nilai-nilai kompetitif. Bagi negara yang takut membiarkan rakyatnya menilai kebenaran dan kepalsuan di pasar terbuka adalah bangsa yang takut pada rakyatnya.
Kami tidak takut mempercayakan rakyat Amerika dengan fakta-fakta yang tidak menyenangkan, ide-ide asing, filosofi asing, dan nilai-nilai kompetitif. Bagi negara yang takut membiarkan rakyatnya menilai kebenaran dan kepalsuan di pasar terbuka adalah bangsa yang takut pada rakyatnya. oleh: John F. Kennedy
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak takut mempercayakan rakyat Amerika dengan fakta-fakta yang tidak menyenangkan, ide-ide asing, filosofi asing, dan nilai-nilai kompetitif. Bagi negara yang takut membiarkan rakyatnya menilai kebenaran dan kepalsuan di pasar terbuka adalah bangsa yang takut pada rakyatnya.
- John F. Kennedy
JagoKata.com