• John Donne Hanya cinta kita yang tak akan rontok tidak sekarang, kemarin, ataupun esok. Meski berlari ia tak akan kabur dari kita, bahkan sungguh untuk selamanya ia akan tetap seperti semula.
    John Donne
    Penyair dari Inggris 1572-1632
    John Donne
    - +
    +7
...
John Donne - Hanya cinta kita yang tak akan rontok tidak sekarang, kemarin, ataupun esok. Meski berlari ia tak akan kabur dari kita, bahkan sungguh untuk selamanya ia akan tetap seperti semula.
Hanya cinta kita yang tak akan rontok tidak sekarang, kemarin, ataupun esok. Meski berlari ia tak akan kabur dari kita, bahkan sungguh untuk selamanya ia akan tetap seperti semula. dari : John Donne
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Hanya cinta kita yang tak akan rontok tidak sekarang, kemarin, ataupun esok. Meski berlari ia tak akan kabur dari kita, bahkan sungguh untuk selamanya ia akan tetap seperti semula.
- John Donne JagoKata.com