• John D. Rockefeller Saya tidak berpikir bahwa ada kualitas lain yang begitu penting untuk kesuksesan apa pun selain kualitas ketekunan. Ia mengatasi hampir segalanya, bahkan alam.
    Asli: I do not think that there is any other quality so essential to success of any kind as the quality of perseverance. It overcomes almost everything, even nature.
    John D. Rockefeller
    Pengusaha dan pendiri Exxon dari Amerika Serikat 1839-1937
    John D. Rockefeller
    - +
    +1
...
John D. Rockefeller - Saya tidak berpikir bahwa ada kualitas lain yang begitu penting untuk kesuksesan apa pun selain kualitas ketekunan. Ia mengatasi hampir segalanya, bahkan alam.
Saya tidak berpikir bahwa ada kualitas lain yang begitu penting untuk kesuksesan apa pun selain kualitas ketekunan. Ia mengatasi hampir segalanya, bahkan alam. dari : John D. Rockefeller
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya tidak berpikir bahwa ada kualitas lain yang begitu penting untuk kesuksesan apa pun selain kualitas ketekunan. Ia mengatasi hampir segalanya, bahkan alam.
- John D. Rockefeller JagoKata.com