• John Ciardi Cinta adalah adalah kata yang digunakan untuk menyebut rangsangan seksual pada orang muda, kehidupan bersama orang setengah baya, dan bentuk saling ketergantungan pada orang tua.
    John Ciardi
    Penyair dan penterjemah dari Amerika Serikat 1916-1986
    John Ciardi
    - +
    +5
John Ciardi - Cinta adalah adalah kata yang digunakan untuk menyebut rangsangan seksual pada orang muda, kehidupan bersama orang setengah baya, dan bentuk saling ketergantungan pada orang tua.
Cinta adalah adalah kata yang digunakan untuk menyebut rangsangan seksual pada orang muda, kehidupan bersama orang setengah baya, dan bentuk saling ketergantungan pada orang tua. dari : John Ciardi
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Cinta adalah adalah kata yang digunakan untuk menyebut rangsangan seksual pada orang muda, kehidupan bersama orang setengah baya, dan bentuk saling ketergantungan pada orang tua.
- John Ciardi JagoKata.com