• John Charles Salak Orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya dan mereka yang melakukan kegagalan dan tidak pernah memikirkannya.
    Asli: Failures are divided into two classes - those who thought and never did, and those who did and never thought.
    John Charles Salak
    Penulis dari Amerika Serikat 1877-1959
    John Charles Salak
    - +
    -1
John Charles Salak - Orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya dan mereka yang melakukan kegagalan dan tidak pernah memikirkannya.
Orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya dan mereka yang melakukan kegagalan dan tidak pernah memikirkannya. dari : John Charles Salak
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya dan mereka yang melakukan kegagalan dan tidak pernah memikirkannya.
- John Charles Salak JagoKata.com