• John Cage Lebih baik untuk membuat sebuah karya musik dari pada tampil, lebih baik tampil dari pada mendengarkan, lebih baik mendengarkan satu dari pada menyalahgunakannya sebagai sarana pengalih perhatian, hiburan, atau akuisisi `budaya '.
    Asli: It is better to make a piece of music than to perform one, better to perform one than to listen to one, better to listen to one than to misuse it as a means of distraction, entertainment, or acquisition of `culture'.
    Sumber: Silence
    John Cage
    Penyusun dari Amerika Serikat 1912-1992
    John Cage
    - +
    +1
...
John Cage - Lebih baik untuk membuat sebuah karya musik dari pada tampil, lebih baik tampil dari pada mendengarkan, lebih baik mendengarkan satu dari pada menyalahgunakannya sebagai sarana pengalih perhatian, hiburan, atau akuisisi `budaya '.
Lebih baik untuk membuat sebuah karya musik dari pada tampil, lebih baik tampil dari pada mendengarkan, lebih baik mendengarkan satu dari pada menyalahgunakannya sebagai sarana pengalih perhatian, hiburan, atau akuisisi `budaya '. dari : John Cage
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Lebih baik untuk membuat sebuah karya musik dari pada tampil, lebih baik tampil dari pada mendengarkan, lebih baik mendengarkan satu dari pada menyalahgunakannya sebagai sarana pengalih perhatian, hiburan, atau akuisisi `budaya '.
- John Cage JagoKata.com