• John C. Maxwell Tiga alasan mengapa permasalahan tak terhindarkan; pertama, kita hidup di dunia yang kompleks dan penuh keragaman; kedua, kita berinteraksi dengan orang-orang; dan ketiga, kita tidak dapat mengendalikan semua situasi yang kita hadapi.
    Asli: Three reasons problems are inevitable; first, we live in a world of growing complexity and diversity; second, we interact with people; and third, we cannot control all the situation we face.
    John C. Maxwell
    Penulis dan penbicara dari Amerika Serikat 1947-
    John C. Maxwell
    - +
    +20
John C. Maxwell - Tiga alasan mengapa permasalahan tak terhindarkan; pertama, kita hidup di dunia yang kompleks dan penuh keragaman; kedua, kita berinteraksi dengan orang-orang; dan ketiga, kita tidak dapat mengendalikan semua situasi yang kita hadapi.
Tiga alasan mengapa permasalahan tak terhindarkan; pertama, kita hidup di dunia yang kompleks dan penuh keragaman; kedua, kita berinteraksi dengan orang-orang; dan ketiga, kita tidak dapat mengendalikan semua situasi yang kita hadapi. oleh: John C. Maxwell
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tiga alasan mengapa permasalahan tak terhindarkan; pertama, kita hidup di dunia yang kompleks dan penuh keragaman; kedua, kita berinteraksi dengan orang-orang; dan ketiga, kita tidak dapat mengendalikan semua situasi yang kita hadapi.
- John C. Maxwell
JagoKata.com