• John Boynton Priestley Banyak orang dipuji karena simpanannya dan apa yang disebut rasa malu ketika dia terlalu bangga akan risiko mempermalukan dirinya sendiri.
    Asli: Many a man is praised for his reserve and so-called shyness when he is simply too proud to risk making a fool of himself.
    John Boynton Priestley
    Penulis dan dramawan dari Inggris 1894-1984
    John Boynton Priestley
    - +
     0
...
John Boynton Priestley - Banyak orang dipuji karena simpanannya dan apa yang disebut rasa malu ketika dia terlalu bangga akan risiko mempermalukan dirinya sendiri.
Banyak orang dipuji karena simpanannya dan apa yang disebut rasa malu ketika dia terlalu bangga akan risiko mempermalukan dirinya sendiri. dari : John Boynton Priestley
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Banyak orang dipuji karena simpanannya dan apa yang disebut rasa malu ketika dia terlalu bangga akan risiko mempermalukan dirinya sendiri.
- John Boynton Priestley JagoKata.com