• John Berger Seorang petani menjadi menyayangi babinya dan dengan senang hati mengasinkan daging babi itu. Apa yang penting, dan sangat sulit dipahami oleh orang urban yang tidak dikenal, adalah bahwa kedua pernyataan itu dihubungkan oleh dan bukan oleh tetapi.
    Asli: A peasant becomes fond of his pig and is glad to salt away its pork. What is significant, and is so difficult for the urban stranger to understand, is that the two statements are connected by an and not by a but.
    John Berger
    - +
     0
Loading...
John Berger - Seorang petani menjadi menyayangi babinya dan dengan senang hati mengasinkan daging babi itu. Apa yang penting, dan sangat sulit dipahami oleh orang urban yang tidak dikenal, adalah bahwa kedua pernyataan itu dihubungkan oleh dan bukan oleh tetapi.
Seorang petani menjadi menyayangi babinya dan dengan senang hati mengasinkan daging babi itu. Apa yang penting, dan sangat sulit dipahami oleh orang urban yang tidak dikenal, adalah bahwa kedua pernyataan itu dihubungkan oleh dan bukan oleh tetapi. oleh: John Berger
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang petani menjadi menyayangi babinya dan dengan senang hati mengasinkan daging babi itu. Apa yang penting, dan sangat sulit dipahami oleh orang urban yang tidak dikenal, adalah bahwa kedua pernyataan itu dihubungkan oleh dan bukan oleh tetapi.
- John Berger
JagoKata.com