• John Berger Postmodernisme telah memotong masa kini dari semua masa depan. Media harian menambahkan ini dengan memotong masa lalu. Artinya opini kritis sering menjadi yatim piatu di masa sekarang.
    Asli: Post-modernism has cut off the present from all futures. The daily media add to this by cutting off the past. Which means that critical opinion is often orphaned in the present.
    John Berger
    - +
    +1
John Berger - Postmodernisme telah memotong masa kini dari semua masa depan. Media harian menambahkan ini dengan memotong masa lalu. Artinya opini kritis sering menjadi yatim piatu di masa sekarang.
Postmodernisme telah memotong masa kini dari semua masa depan. Media harian menambahkan ini dengan memotong masa lalu. Artinya opini kritis sering menjadi yatim piatu di masa sekarang. dari : John Berger
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Postmodernisme telah memotong masa kini dari semua masa depan. Media harian menambahkan ini dengan memotong masa lalu. Artinya opini kritis sering menjadi yatim piatu di masa sekarang.
- John Berger JagoKata.com