• John B. S. Haldane Kita tidak tahu, dalam banyak kasus, seberapa jauh kegagalan dan kesuksesan sosial disebabkan oleh faktor keturunan, dan seberapa jauh dengan lingkungan. Tetapi lingkungan lebih mudah untuk diperbaiki.
    Asli: We do not know, in most cases, how far social failure and success are due to heredity, and how far to environment. But environment is the easier of the two to improve.
    John B. S. Haldane
    Ilmuwan, penulis dari Britania Raya 1892-1964
    John B. S. Haldane
    - +
     0
...
John B. S. Haldane - Kita tidak tahu, dalam banyak kasus, seberapa jauh kegagalan dan kesuksesan sosial disebabkan oleh faktor keturunan, dan seberapa jauh dengan lingkungan. Tetapi lingkungan lebih mudah untuk diperbaiki.
Kita tidak tahu, dalam banyak kasus, seberapa jauh kegagalan dan kesuksesan sosial disebabkan oleh faktor keturunan, dan seberapa jauh dengan lingkungan. Tetapi lingkungan lebih mudah untuk diperbaiki. dari : John B. S. Haldane
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kita tidak tahu, dalam banyak kasus, seberapa jauh kegagalan dan kesuksesan sosial disebabkan oleh faktor keturunan, dan seberapa jauh dengan lingkungan. Tetapi lingkungan lebih mudah untuk diperbaiki.
- John B. S. Haldane JagoKata.com