• Joey Adams Yang baik kita amankan bagi diri kita sendiri adalah tidak pasti dan tidak pasti sampai itu dijamin bagi kita semua dan dimasukkan ke dalam kehidupan bersama kita.
    Asli: The good we secure for ourselves is precarious and uncertain until it is secured for all of us and incorporated into our common life.
    Joey Adams
    Kolumnis dan humoris dari Amerika Serikat 1911-1999
    Joey Adams
    - +
     0
...
Joey Adams - Yang baik kita amankan bagi diri kita sendiri adalah tidak pasti dan tidak pasti sampai itu dijamin bagi kita semua dan dimasukkan ke dalam kehidupan bersama kita.
Yang baik kita amankan bagi diri kita sendiri adalah tidak pasti dan tidak pasti sampai itu dijamin bagi kita semua dan dimasukkan ke dalam kehidupan bersama kita. dari : Joey Adams
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yang baik kita amankan bagi diri kita sendiri adalah tidak pasti dan tidak pasti sampai itu dijamin bagi kita semua dan dimasukkan ke dalam kehidupan bersama kita.
- Joey Adams JagoKata.com