• Joe Hartanto Dalam mewujudkan impian, anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah), tapi juga anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda.
    Joe Hartanto
    Pengusaha dari Indonesia
    Joe Hartanto
    - +
    +11
Loading...
Joe Hartanto - Dalam mewujudkan impian, anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah), tapi juga anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda.
Dalam mewujudkan impian, anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah), tapi juga anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda. oleh: Joe Hartanto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam mewujudkan impian, anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah), tapi juga anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda.
- Joe Hartanto
JagoKata.com