• Joanna Campbell Slan Aku berpikir bahwa setiap wanita yang istimewa pasti punya ketidaksempurnaan, dan aku percaya bahwa ketidaksempurnaan itu justru membuat kecantikannya makin nyata, sebab ketidaksempurnaan itu menunjukkan pada kita bahwa ia manusia.
    Asli: I think to myself how every remarkable woman has an imperfection, and I believe that imperfection makes her beauty more remarkable because it assures us she is human.
    Sumber: The Scar
    Joanna Campbell Slan
    Penulis dari Amerika Serikat
    Joanna Campbell Slan
    - +
    +20
Loading...
Joanna Campbell Slan - Aku berpikir bahwa setiap wanita yang istimewa pasti punya ketidaksempurnaan, dan aku percaya bahwa ketidaksempurnaan itu justru membuat kecantikannya makin nyata, sebab ketidaksempurnaan itu menunjukkan pada kita bahwa ia manusia.
Aku berpikir bahwa setiap wanita yang istimewa pasti punya ketidaksempurnaan, dan aku percaya bahwa ketidaksempurnaan itu justru membuat kecantikannya makin nyata, sebab ketidaksempurnaan itu menunjukkan pada kita bahwa ia manusia. oleh: Joanna Campbell Slan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aku berpikir bahwa setiap wanita yang istimewa pasti punya ketidaksempurnaan, dan aku percaya bahwa ketidaksempurnaan itu justru membuat kecantikannya makin nyata, sebab ketidaksempurnaan itu menunjukkan pada kita bahwa ia manusia.
- Joanna Campbell Slan
JagoKata.com