• Joan Didion Saat saya mengerjakan sebuah buku, saya terus mengetik ulang kalimat saya sendiri. Setiap hari saya kembali ke halaman satu dan mengetik ulang apa yang saya miliki. Itu membuat saya mengikuti ritme.
    Asli: When I'm working on a book, I constantly retype my own sentences. Every day I go back to page one and just retype what I have. It gets me into a rhythm.
    Joan Didion
    Eseis dari Amerika Serikat 1934-2021
    Joan Didion
    - +
    +1
...
Joan Didion - Saat saya mengerjakan sebuah buku, saya terus mengetik ulang kalimat saya sendiri. Setiap hari saya kembali ke halaman satu dan mengetik ulang apa yang saya miliki. Itu membuat saya mengikuti ritme.
Saat saya mengerjakan sebuah buku, saya terus mengetik ulang kalimat saya sendiri. Setiap hari saya kembali ke halaman satu dan mengetik ulang apa yang saya miliki. Itu membuat saya mengikuti ritme. dari : Joan Didion
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saat saya mengerjakan sebuah buku, saya terus mengetik ulang kalimat saya sendiri. Setiap hari saya kembali ke halaman satu dan mengetik ulang apa yang saya miliki. Itu membuat saya mengikuti ritme.
- Joan Didion JagoKata.com