• Jimmy Connors Daripada melihat kekambuhan singkat kembali ke tidak aktif sebagai kegagalan, memperlakukannya sebagai tantangan dan mencoba untuk kembali ke jalur sesegera mungkin.
    Asli: Rather than viewing a brief relapse back to inactivity as a failure, treat it as a challenge and try to get back on track as soon as possible.
    Jimmy Connors
    - +
     0
...
Jimmy Connors - Daripada melihat kekambuhan singkat kembali ke tidak aktif sebagai kegagalan, memperlakukannya sebagai tantangan dan mencoba untuk kembali ke jalur sesegera mungkin.
Daripada melihat kekambuhan singkat kembali ke tidak aktif sebagai kegagalan, memperlakukannya sebagai tantangan dan mencoba untuk kembali ke jalur sesegera mungkin. dari : Jimmy Connors
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Daripada melihat kekambuhan singkat kembali ke tidak aktif sebagai kegagalan, memperlakukannya sebagai tantangan dan mencoba untuk kembali ke jalur sesegera mungkin.
- Jimmy Connors JagoKata.com