• Jimi Celeste Saya memiliki anjing yang hebat. Dia setengah Labrador, setengah banteng. Ini kombinasi yang bagus. Tentu, dia mungkin menggigit kakiku, tapi dia akan membawanya kembali padaku.
    Asli: I have a great dog. She's half Labrador, half pit bull. It's a good combination. Sure, she might bite off my leg, but she'll bring it back to me.
    Jimi Celeste
    Juru potret dan humoris dari Amerika Serikat
    Jimi Celeste
    - +
    +3
...
Jimi Celeste - Saya memiliki anjing yang hebat. Dia setengah Labrador, setengah banteng. Ini kombinasi yang bagus. Tentu, dia mungkin menggigit kakiku, tapi dia akan membawanya kembali padaku.
Saya memiliki anjing yang hebat. Dia setengah Labrador, setengah banteng. Ini kombinasi yang bagus. Tentu, dia mungkin menggigit kakiku, tapi dia akan membawanya kembali padaku. dari : Jimi Celeste
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya memiliki anjing yang hebat. Dia setengah Labrador, setengah banteng. Ini kombinasi yang bagus. Tentu, dia mungkin menggigit kakiku, tapi dia akan membawanya kembali padaku.
- Jimi Celeste JagoKata.com