• Jim Valvano Saya bertanya kepada wasit apakah dia bisa memberi saya pelanggaran teknis karena memikirkan hal-hal buruk tentang dia. Dia berkata, tentu saja tidak. Saya bilang, yah, saya pikir Anda bau. Dan dia memberi saya teknis. Anda tidak bisa mempercayai mereka.
    Asli: I asked a ref if he could give me a technical foul for thinking bad things about him. He said, of course not. I said, well, I think you stink. And he gave me a technical. You can't trust em.
    Jim Valvano
    - +
    +5
...
Jim Valvano - Saya bertanya kepada wasit apakah dia bisa memberi saya pelanggaran teknis karena memikirkan hal-hal buruk tentang dia. Dia berkata, tentu saja tidak. Saya bilang, yah, saya pikir Anda bau. Dan dia memberi saya teknis. Anda tidak bisa mempercayai mereka.
Saya bertanya kepada wasit apakah dia bisa memberi saya pelanggaran teknis karena memikirkan hal-hal buruk tentang dia. Dia berkata, tentu saja tidak. Saya bilang, yah, saya pikir Anda bau. Dan dia memberi saya teknis. Anda tidak bisa mempercayai mereka. dari : Jim Valvano
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya bertanya kepada wasit apakah dia bisa memberi saya pelanggaran teknis karena memikirkan hal-hal buruk tentang dia. Dia berkata, tentu saja tidak. Saya bilang, yah, saya pikir Anda bau. Dan dia memberi saya teknis. Anda tidak bisa mempercayai mereka.
- Jim Valvano JagoKata.com