• Jim Rohn Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.
    Asli: If you don’t design your own life plan, chances are you’ll fall into someone else’s plan. And guess what they have planned for you? Not much.
    Jim Rohn
    Pengusaha, penulis dan pembicara motivasi dari Amerika-Serikat 1930-2009
    Jim Rohn
    - +
    +7
Jim Rohn - Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.
Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak. dari : Jim Rohn
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.
- Jim Rohn JagoKata.com