• J.G. Ballard Jika Anda menentang globalisasi, itu tidak akan berhasil dengan mengebom kantor pusat Shell atau Nestle. Anda meresahkan orang lebih banyak dengan meledakkan toko Oxfam karena orang tidak dapat memahami motifnya.
    Asli: If you're against globalisation, it doesn't achieve much by sort of bombing the head offices of Shell or Nestle. You unsettle people much more by blowing up an Oxfam shop because people can't understand the motive.
    J.G. Ballard
    - +
    +1
Loading...
J.G. Ballard - Jika Anda menentang globalisasi, itu tidak akan berhasil dengan mengebom kantor pusat Shell atau Nestle. Anda meresahkan orang lebih banyak dengan meledakkan toko Oxfam karena orang tidak dapat memahami motifnya.
Jika Anda menentang globalisasi, itu tidak akan berhasil dengan mengebom kantor pusat Shell atau Nestle. Anda meresahkan orang lebih banyak dengan meledakkan toko Oxfam karena orang tidak dapat memahami motifnya. oleh: J.G. Ballard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda menentang globalisasi, itu tidak akan berhasil dengan mengebom kantor pusat Shell atau Nestle. Anda meresahkan orang lebih banyak dengan meledakkan toko Oxfam karena orang tidak dapat memahami motifnya.
- J.G. Ballard
JagoKata.com