• Jeremy Collier Buku hanyalah sampah kertas kecuali kita menghabiskan dalam tindakan kebijaksanaan yang kita dapatkan dari pikiran - tertidur. Ketika kita lelah dengan yang hidup, kita dapat memperbaiki orang mati, yang tidak memiliki kesederhanaan, kebanggaan, atau desain dalam percakapan mereka.
    Asli: Books are but waste paper unless we spend in action the wisdom we get from thought - asleep. When we are weary of the living, we may repair to the dead, who have nothing of peevishness, pride, or design in their conversation.
    Jeremy Collier
    Pendeta dan penulis dari Inggris 1650-1726
    Jeremy Collier
    - +
    +1
Jeremy Collier - Buku hanyalah sampah kertas kecuali kita menghabiskan dalam tindakan kebijaksanaan yang kita dapatkan dari pikiran - tertidur. Ketika kita lelah dengan yang hidup, kita dapat memperbaiki orang mati, yang tidak memiliki kesederhanaan, kebanggaan, atau desain dalam percakapan mereka.
Buku hanyalah sampah kertas kecuali kita menghabiskan dalam tindakan kebijaksanaan yang kita dapatkan dari pikiran - tertidur. Ketika kita lelah dengan yang hidup, kita dapat memperbaiki orang mati, yang tidak memiliki kesederhanaan, kebanggaan, atau desain dalam percakapan mereka. dari : Jeremy Collier
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Buku hanyalah sampah kertas kecuali kita menghabiskan dalam tindakan kebijaksanaan yang kita dapatkan dari pikiran - tertidur. Ketika kita lelah dengan yang hidup, kita dapat memperbaiki orang mati, yang tidak memiliki kesederhanaan, kebanggaan, atau desain dalam percakapan mereka.
- Jeremy Collier JagoKata.com