• Jeff Bezos Pandanglah pelanggan kita sebagai tamu yang diundang ke sebuah pesta, dengan kita menjadi tuan rumah. Sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pengalaman yang sedikit lebih baik kepada pelanggan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Jeff Bezos
    Pengusaha (pendiri Amazon) dari Amerika Serikat 1964-
    Jeff Bezos
    - +
    +2
...
Jeff Bezos - Pandanglah pelanggan kita sebagai tamu yang diundang ke sebuah pesta, dengan kita menjadi tuan rumah. Sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pengalaman yang sedikit lebih baik kepada pelanggan.
Pandanglah pelanggan kita sebagai tamu yang diundang ke sebuah pesta, dengan kita menjadi tuan rumah. Sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pengalaman yang sedikit lebih baik kepada pelanggan. dari : Jeff Bezos
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pandanglah pelanggan kita sebagai tamu yang diundang ke sebuah pesta, dengan kita menjadi tuan rumah. Sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pengalaman yang sedikit lebih baik kepada pelanggan.
- Jeff Bezos JagoKata.com