• Jean-Paul Sartre Bukan dalam semacam retret yang akan kita temukan, itu di jalan, di kota, di tengah-tengah kerumunan, hal di antara hal-hal, manusia di antara manusia.
    Asli: Ce n'est pas dans je ne sais quelle retraite que nous découvrirons, c'est sur la route, dans la ville, au milieu de la foule, chose parmi les choses, homme parmi les hommes.
    Sumber: Situations
    Jean-Paul Sartre
    Penulis, filsuf dan Peraih Nobel sastra (1964) dari Perancis 1905-1980
    Jean-Paul Sartre
    - +
    +4
...
Jean-Paul Sartre - Bukan dalam semacam retret yang akan kita temukan, itu di jalan, di kota, di tengah-tengah kerumunan, hal di antara hal-hal, manusia di antara manusia.
Bukan dalam semacam retret yang akan kita temukan, itu di jalan, di kota, di tengah-tengah kerumunan, hal di antara hal-hal, manusia di antara manusia. dari : Jean-Paul Sartre
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bukan dalam semacam retret yang akan kita temukan, itu di jalan, di kota, di tengah-tengah kerumunan, hal di antara hal-hal, manusia di antara manusia.
- Jean-Paul Sartre JagoKata.com