• Jean-Jacques Rousseau Membaca, menyendiri, bermalas-malasan, kehidupan yang lembut dan tidak banyak bergerak, hubungan dengan wanita dan orang muda, ini adalah jalan yang berbahaya bagi seorang pria muda, dan ini selalu membawanya ke dalam bahaya.
    Asli: Reading, solitude, idleness, a soft and sedentary life, intercourse with women and young people, these are perilous paths for a young man, and these lead him constantly into danger.
    Jean-Jacques Rousseau
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1712-1778
    Jean-Jacques Rousseau
    - +
    +3
Jean-Jacques Rousseau - Membaca, menyendiri, bermalas-malasan, kehidupan yang lembut dan tidak banyak bergerak, hubungan dengan wanita dan orang muda, ini adalah jalan yang berbahaya bagi seorang pria muda, dan ini selalu membawanya ke dalam bahaya.
Membaca, menyendiri, bermalas-malasan, kehidupan yang lembut dan tidak banyak bergerak, hubungan dengan wanita dan orang muda, ini adalah jalan yang berbahaya bagi seorang pria muda, dan ini selalu membawanya ke dalam bahaya. oleh: Jean-Jacques Rousseau
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Membaca, menyendiri, bermalas-malasan, kehidupan yang lembut dan tidak banyak bergerak, hubungan dengan wanita dan orang muda, ini adalah jalan yang berbahaya bagi seorang pria muda, dan ini selalu membawanya ke dalam bahaya.
- Jean-Jacques Rousseau
JagoKata.com