• Jean-Baptiste Henri Lacordaire Antara yang kuat dan yang lemah, antara yang kaya dan yang miskin, antara tuan dan hamba, itu adalah kebebasan yang menindas dan hukum yang membebaskan.
    Asli: Entre le fort et le faible, entre le riche et le pauvre, entre le maître et le serviteur, c'est la liberté qui opprime et la loi qui affranchit.
    Sumber: Conférences de Notre-Dame de Paris
    Jean-Baptiste Henri Lacordaire
    Pastor, wartawan dan aktivis dari Perancis 1802-1861
    Jean-Baptiste Henri Lacordaire
    - +
    +7
Jean-Baptiste Henri Lacordaire - Antara yang kuat dan yang lemah, antara yang kaya dan yang miskin, antara tuan dan hamba, itu adalah kebebasan yang menindas dan hukum yang membebaskan.
Antara yang kuat dan yang lemah, antara yang kaya dan yang miskin, antara tuan dan hamba, itu adalah kebebasan yang menindas dan hukum yang membebaskan. dari : Jean-Baptiste Henri Lacordaire
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Antara yang kuat dan yang lemah, antara yang kaya dan yang miskin, antara tuan dan hamba, itu adalah kebebasan yang menindas dan hukum yang membebaskan.
- Jean-Baptiste Henri Lacordaire JagoKata.com