• Jean Paul Kita belajar kebajikan kita dari teman-teman kita yang mencintai kita; belajar kesalahan kita dari musuh yang membenci kita. Kita tidak dapat dengan mudah menemukan karakter asli kita dari seorang teman. Dia adalah cermin, di mana kehangatan napas kita menghambat kejernihan pantulan.
    Asli: We learn our virtues from our friends who love us; our faults from the enemy who hates us. We cannot easily discover our real character from a friend. He is a mirror, on which the warmth of our breath impedes the clearness of the reflection.
    Jean Paul
    Penyair (ns. dari Johann P.F. Richter) dari Jerman 1763-1825
    Jean Paul
    - +
    +2
...
Jean Paul - Kita belajar kebajikan kita dari teman-teman kita yang mencintai kita; belajar kesalahan kita dari musuh yang membenci kita. Kita tidak dapat dengan mudah menemukan karakter asli kita dari seorang teman. Dia adalah cermin, di mana kehangatan napas kita menghambat kejernihan pantulan.
Kita belajar kebajikan kita dari teman-teman kita yang mencintai kita; belajar kesalahan kita dari musuh yang membenci kita. Kita tidak dapat dengan mudah menemukan karakter asli kita dari seorang teman. Dia adalah cermin, di mana kehangatan napas kita menghambat kejernihan pantulan. dari : Jean Paul
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita belajar kebajikan kita dari teman-teman kita yang mencintai kita; belajar kesalahan kita dari musuh yang membenci kita. Kita tidak dapat dengan mudah menemukan karakter asli kita dari seorang teman. Dia adalah cermin, di mana kehangatan napas kita menghambat kejernihan pantulan.
- Jean Paul JagoKata.com