• Jean Paul Manusia memiliki lebih banyak rasa malu tentang suatu kesalahan yang tampak, yang lainnya mencelanya, daripada tentang yang benar, yang akhirnya diakui oleh dirinya sendiri.
    Asli: Der Mensch hat mehr Scham über einen scheinbaren Fehler, den der andere ihm vorwirft, als über einen wahren, den man sich selber endlich eingesteht.
    Jean Paul
    Penyair (ns. dari Johann P.F. Richter) dari Jerman 1763-1825
    Jean Paul
    - +
    -1
...
Jean Paul - Manusia memiliki lebih banyak rasa malu tentang suatu kesalahan yang tampak, yang lainnya mencelanya, daripada tentang yang benar, yang akhirnya diakui oleh dirinya sendiri.
Manusia memiliki lebih banyak rasa malu tentang suatu kesalahan yang tampak, yang lainnya mencelanya, daripada tentang yang benar, yang akhirnya diakui oleh dirinya sendiri. dari : Jean Paul
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Manusia memiliki lebih banyak rasa malu tentang suatu kesalahan yang tampak, yang lainnya mencelanya, daripada tentang yang benar, yang akhirnya diakui oleh dirinya sendiri.
- Jean Paul JagoKata.com