• Jean Dubuffet Negara memiliki satu wajah untuk saya: wajah polisi. Di mata saya, semua kementerian negara memiliki wajah tunggal, dan saya tidak bisa membayangkan kementerian kebudayaan selain sebagai polisi kebudayaan, dengan prefek dan komisarisnya.
    Asli: The State has but one face for me: that of the police. To my eyes, all of the State's ministries have this single face, and I cannot imagine the ministry of culture other than as the police of culture, with its prefect and commissioners.
    Jean Dubuffet
    - +
    -2
...
Jean Dubuffet - Negara memiliki satu wajah untuk saya: wajah polisi. Di mata saya, semua kementerian negara memiliki wajah tunggal, dan saya tidak bisa membayangkan kementerian kebudayaan selain sebagai polisi kebudayaan, dengan prefek dan komisarisnya.
Negara memiliki satu wajah untuk saya: wajah polisi. Di mata saya, semua kementerian negara memiliki wajah tunggal, dan saya tidak bisa membayangkan kementerian kebudayaan selain sebagai polisi kebudayaan, dengan prefek dan komisarisnya. dari : Jean Dubuffet
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Negara memiliki satu wajah untuk saya: wajah polisi. Di mata saya, semua kementerian negara memiliki wajah tunggal, dan saya tidak bisa membayangkan kementerian kebudayaan selain sebagai polisi kebudayaan, dengan prefek dan komisarisnya.
- Jean Dubuffet JagoKata.com