• Jean de la Bruyère Jika kesopanan tidak selalu mengilhami kebaikan, keadilan, kepuasan, syukur, itu setidaknya memberikan penampilan dan membuat manusia muncul di luar, sebagaimana seharusnya dalam hati.
    Asli: Si la politesse n'inspire pas toujours la bonté, l'équité, la complaisance, la gratitude, elle en donne du moins les apparences et fait paraître l'homme au dehors, comme il devrait être intérieurement.
    Jean de la Bruyère
    Penulis dari Perancis 1645-1696
    Jean de la Bruyère
    - +
    +11
...
Jean de la Bruyère - Jika kesopanan tidak selalu mengilhami kebaikan, keadilan, kepuasan, syukur, itu setidaknya memberikan penampilan dan membuat manusia muncul di luar, sebagaimana seharusnya dalam hati.
Jika kesopanan tidak selalu mengilhami kebaikan, keadilan, kepuasan, syukur, itu setidaknya memberikan penampilan dan membuat manusia muncul di luar, sebagaimana seharusnya dalam hati. dari : Jean de la Bruyère
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Jika kesopanan tidak selalu mengilhami kebaikan, keadilan, kepuasan, syukur, itu setidaknya memberikan penampilan dan membuat manusia muncul di luar, sebagaimana seharusnya dalam hati.
- Jean de la Bruyère JagoKata.com