• Jean Cocteau Ambil tempat biasa, bersihkan dan poles, nyalakan sehingga menghasilkan efek awet muda dan kesegaran dan orisinalitas dan spontanitas yang sama seperti aslinya, dan Anda telah melakukan pekerjaan seorang penyair. Sisanya adalah sastra.
    Asli: Take a commonplace, clean it and polish it, light it so that it produces the same effect of youth and freshness and originality and spontaneity as it did originally, and you have done a poet's job. The rest is literature.
    Jean Cocteau
    Penulis dari Perancis 1889-1963
    Jean Cocteau
    - +
    +1
...
Jean Cocteau - Ambil tempat biasa, bersihkan dan poles, nyalakan sehingga menghasilkan efek awet muda dan kesegaran dan orisinalitas dan spontanitas yang sama seperti aslinya, dan Anda telah melakukan pekerjaan seorang penyair. Sisanya adalah sastra.
Ambil tempat biasa, bersihkan dan poles, nyalakan sehingga menghasilkan efek awet muda dan kesegaran dan orisinalitas dan spontanitas yang sama seperti aslinya, dan Anda telah melakukan pekerjaan seorang penyair. Sisanya adalah sastra. dari : Jean Cocteau
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ambil tempat biasa, bersihkan dan poles, nyalakan sehingga menghasilkan efek awet muda dan kesegaran dan orisinalitas dan spontanitas yang sama seperti aslinya, dan Anda telah melakukan pekerjaan seorang penyair. Sisanya adalah sastra.
- Jean Cocteau JagoKata.com