• Jean Cocteau Tragedi kehidupan yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan ide-ide yang terbentuk sebelumnya. Dalam hal ini, seseorang selalu dibuat bingung oleh kesederhanaannya, kemegahan desainnya, dan oleh elemen keanehan yang tampaknya melekat di dalamnya.
    Asli: The actual tragedies of life bear no relation to one's preconceived ideas. In the event, one is always bewildered by their simplicity, their grandeur of design, and by that element of the bizarre which seems inherent in them.
    Jean Cocteau
    Penulis dari Perancis 1889-1963
    Jean Cocteau
    - +
     0
...
Jean Cocteau - Tragedi kehidupan yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan ide-ide yang terbentuk sebelumnya. Dalam hal ini, seseorang selalu dibuat bingung oleh kesederhanaannya, kemegahan desainnya, dan oleh elemen keanehan yang tampaknya melekat di dalamnya.
Tragedi kehidupan yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan ide-ide yang terbentuk sebelumnya. Dalam hal ini, seseorang selalu dibuat bingung oleh kesederhanaannya, kemegahan desainnya, dan oleh elemen keanehan yang tampaknya melekat di dalamnya. dari : Jean Cocteau
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tragedi kehidupan yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan ide-ide yang terbentuk sebelumnya. Dalam hal ini, seseorang selalu dibuat bingung oleh kesederhanaannya, kemegahan desainnya, dan oleh elemen keanehan yang tampaknya melekat di dalamnya.
- Jean Cocteau JagoKata.com