• Jean Cocteau Salah satu ciri mimpi adalah tidak ada yang mengejutkan kita di dalamnya. Tanpa penyesalan, kami setuju untuk tinggal di dalamnya dengan orang asing, terputus sama sekali dari kebiasaan dan teman kami.
    Asli: One of the characteristics of the dream is that nothing surprises us in it. With no regret, we agree to live in it with strangers, completely cut off from our habits and friends.
    Jean Cocteau
    Penulis dari Perancis 1889-1963
    Jean Cocteau
    - +
     0
...
Jean Cocteau - Salah satu ciri mimpi adalah tidak ada yang mengejutkan kita di dalamnya. Tanpa penyesalan, kami setuju untuk tinggal di dalamnya dengan orang asing, terputus sama sekali dari kebiasaan dan teman kami.
Salah satu ciri mimpi adalah tidak ada yang mengejutkan kita di dalamnya. Tanpa penyesalan, kami setuju untuk tinggal di dalamnya dengan orang asing, terputus sama sekali dari kebiasaan dan teman kami. dari : Jean Cocteau
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Salah satu ciri mimpi adalah tidak ada yang mengejutkan kita di dalamnya. Tanpa penyesalan, kami setuju untuk tinggal di dalamnya dengan orang asing, terputus sama sekali dari kebiasaan dan teman kami.
- Jean Cocteau JagoKata.com