• Jay Asher Mendengarkan seseorang yang memiliki masalah. Jika tidak bisa memberikan solusi, setidaknya mendengarkan keluh kesahnya saja minimal sudah melegakan si pencerita yang memiliki masalah.
    Sumber: 13 Reasons Why
    Jay Asher
    - +
    +4
...
Jay Asher - Mendengarkan seseorang yang memiliki masalah. Jika tidak bisa memberikan solusi, setidaknya mendengarkan keluh kesahnya saja minimal sudah melegakan si pencerita yang memiliki masalah.
Mendengarkan seseorang yang memiliki masalah. Jika tidak bisa memberikan solusi, setidaknya mendengarkan keluh kesahnya saja minimal sudah melegakan si pencerita yang memiliki masalah. dari : Jay Asher
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Mendengarkan seseorang yang memiliki masalah. Jika tidak bisa memberikan solusi, setidaknya mendengarkan keluh kesahnya saja minimal sudah melegakan si pencerita yang memiliki masalah.
- Jay Asher JagoKata.com