• Janet Jackson Pada usia tujuh tahun, saya biasa menyisir rambut saya untuk pertunjukan, hanya menarik rambut saya menjadi sanggul. Memang, itu bukan gaya rambut yang rumit. Tetap saja, menjadi bertanggung jawab dan disiplin pada usia tujuh tahun itu tidak biasa.
    Asli: By age seven, I used to comb my hair for performances, just pull my hair up into a bun. Granted, it wasn't a very intricate hairstyle. Still, to be that responsible and disciplined at age seven is unusual.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
    +2
...
Janet Jackson - Pada usia tujuh tahun, saya biasa menyisir rambut saya untuk pertunjukan, hanya menarik rambut saya menjadi sanggul. Memang, itu bukan gaya rambut yang rumit. Tetap saja, menjadi bertanggung jawab dan disiplin pada usia tujuh tahun itu tidak biasa.
Pada usia tujuh tahun, saya biasa menyisir rambut saya untuk pertunjukan, hanya menarik rambut saya menjadi sanggul. Memang, itu bukan gaya rambut yang rumit. Tetap saja, menjadi bertanggung jawab dan disiplin pada usia tujuh tahun itu tidak biasa. dari : Janet Jackson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pada usia tujuh tahun, saya biasa menyisir rambut saya untuk pertunjukan, hanya menarik rambut saya menjadi sanggul. Memang, itu bukan gaya rambut yang rumit. Tetap saja, menjadi bertanggung jawab dan disiplin pada usia tujuh tahun itu tidak biasa.
- Janet Jackson JagoKata.com