• Janet Jackson Ada hal lain yang ingin saya lakukan. Saya mungkin tidak akan melakukan tur untuk waktu yang sangat, sangat lama. Itu adalah sesuatu yang Anda rasakan di dalam dan itulah cara saya memandang segala sesuatu.
    Asli: There's other things I'd like to do. I probably won't tour for a very, very long time. It's something that you feel inside and that's the way I've been looking at everything.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Ada hal lain yang ingin saya lakukan. Saya mungkin tidak akan melakukan tur untuk waktu yang sangat, sangat lama. Itu adalah sesuatu yang Anda rasakan di dalam dan itulah cara saya memandang segala sesuatu.
Ada hal lain yang ingin saya lakukan. Saya mungkin tidak akan melakukan tur untuk waktu yang sangat, sangat lama. Itu adalah sesuatu yang Anda rasakan di dalam dan itulah cara saya memandang segala sesuatu. dari : Janet Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada hal lain yang ingin saya lakukan. Saya mungkin tidak akan melakukan tur untuk waktu yang sangat, sangat lama. Itu adalah sesuatu yang Anda rasakan di dalam dan itulah cara saya memandang segala sesuatu.
- Janet Jackson JagoKata.com