• Janet Jackson Berwisata sangat melelahkan. Ini sangat membebani tubuh dan hidup di luar koper Anda, pergi dari kota ke kota, malam demi malam. Itu pekerjaan yang sulit.
    Asli: Touring is very grueling. It's very taxing on the body and living out of your suitcase, going from city to city, night after night. It's a tough job.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Berwisata sangat melelahkan. Ini sangat membebani tubuh dan hidup di luar koper Anda, pergi dari kota ke kota, malam demi malam. Itu pekerjaan yang sulit.
Berwisata sangat melelahkan. Ini sangat membebani tubuh dan hidup di luar koper Anda, pergi dari kota ke kota, malam demi malam. Itu pekerjaan yang sulit. dari : Janet Jackson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Berwisata sangat melelahkan. Ini sangat membebani tubuh dan hidup di luar koper Anda, pergi dari kota ke kota, malam demi malam. Itu pekerjaan yang sulit.
- Janet Jackson JagoKata.com