• James Thomson Saya tahu tidak ada subjek yang lebih mengangkat, lebih menakjubkan, lebih siap untuk antusiasme puitis, refleksi filosofis, dan sentimen moral daripada karya alam. Di mana kita dapat menemukan keragaman seperti itu, keindahan seperti itu, kemegahan seperti itu?
    Asli: I know no subject more elevating, more amazing, more ready to the poetical enthusiasm, the philosophical reflection, and the moral sentiment than the works of nature. Where can we meet such variety, such beauty, such magnificence?
    James Thomson
    Penyair dari Skotlandia 1700-1748
    James Thomson
    - +
    +1
...
James Thomson - Saya tahu tidak ada subjek yang lebih mengangkat, lebih menakjubkan, lebih siap untuk antusiasme puitis, refleksi filosofis, dan sentimen moral daripada karya alam. Di mana kita dapat menemukan keragaman seperti itu, keindahan seperti itu, kemegahan seperti itu?
Saya tahu tidak ada subjek yang lebih mengangkat, lebih menakjubkan, lebih siap untuk antusiasme puitis, refleksi filosofis, dan sentimen moral daripada karya alam. Di mana kita dapat menemukan keragaman seperti itu, keindahan seperti itu, kemegahan seperti itu? dari : James Thomson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tahu tidak ada subjek yang lebih mengangkat, lebih menakjubkan, lebih siap untuk antusiasme puitis, refleksi filosofis, dan sentimen moral daripada karya alam. Di mana kita dapat menemukan keragaman seperti itu, keindahan seperti itu, kemegahan seperti itu?
- James Thomson JagoKata.com