• James Madison Apakah pemerintah itu sendiri selain yang terbesar dari semua refleksi tentang sifat manusia? Jika manusia adalah malaikat, tidak diperlukan pemerintahan. Jika malaikat mengatur manusia, baik kontrol eksternal maupun internal terhadap pemerintah tidak diperlukan.
    Asli: What is government itself but the greatest of all reflections on human nature? If men were angels, no government would be necessary. If angels were to govern men, neither external nor internal controls on government would be necessary.
    James Madison
    Negarawan, presiden dari Amerika Serikat 1751-1836
    James Madison
    - +
    +1
James Madison - Apakah pemerintah itu sendiri selain yang terbesar dari semua refleksi tentang sifat manusia? Jika manusia adalah malaikat, tidak diperlukan pemerintahan. Jika malaikat mengatur manusia, baik kontrol eksternal maupun internal terhadap pemerintah tidak diperlukan.
Apakah pemerintah itu sendiri selain yang terbesar dari semua refleksi tentang sifat manusia? Jika manusia adalah malaikat, tidak diperlukan pemerintahan. Jika malaikat mengatur manusia, baik kontrol eksternal maupun internal terhadap pemerintah tidak diperlukan. dari : James Madison
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Apakah pemerintah itu sendiri selain yang terbesar dari semua refleksi tentang sifat manusia? Jika manusia adalah malaikat, tidak diperlukan pemerintahan. Jika malaikat mengatur manusia, baik kontrol eksternal maupun internal terhadap pemerintah tidak diperlukan.
- James Madison JagoKata.com