• James Baldwin Masyarakat disatukan oleh kebutuhan kita; kita mengikatnya bersama dengan legenda, mitos, paksaan, takut bahwa tanpanya kita akan terlempar ke dalam kehampaan itu, di mana, seperti bumi sebelum Firman diucapkan, fondasi masyarakat tersembunyi.
    Asli: Society is held together by our need; we bind it together with legend, myth, coercion, fearing that without it we will be hurled into that void, within which, like the earth before the Word was spoken, the foundations of society are hidden.
    James Baldwin
    Penulis dari Amerika Serikat 1924-1987
    James Baldwin
    - +
     0
Loading...
James Baldwin - Masyarakat disatukan oleh kebutuhan kita; kita mengikatnya bersama dengan legenda, mitos, paksaan, takut bahwa tanpanya kita akan terlempar ke dalam kehampaan itu, di mana, seperti bumi sebelum Firman diucapkan, fondasi masyarakat tersembunyi.
Masyarakat disatukan oleh kebutuhan kita; kita mengikatnya bersama dengan legenda, mitos, paksaan, takut bahwa tanpanya kita akan terlempar ke dalam kehampaan itu, di mana, seperti bumi sebelum Firman diucapkan, fondasi masyarakat tersembunyi. oleh: James Baldwin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Masyarakat disatukan oleh kebutuhan kita; kita mengikatnya bersama dengan legenda, mitos, paksaan, takut bahwa tanpanya kita akan terlempar ke dalam kehampaan itu, di mana, seperti bumi sebelum Firman diucapkan, fondasi masyarakat tersembunyi.
- James Baldwin
JagoKata.com