• James Baker Anda tidak perlu tahu siapa yang bermain di lapangan tenis Gedung Putih untuk menjadi presiden yang baik. Seorang presiden memiliki banyak peran.
    Asli: You don't need to know who's playing on the White House tennis court to be a good president. A president has many roles.
    James Baker
    - +
    -1
James Baker - Anda tidak perlu tahu siapa yang bermain di lapangan tenis Gedung Putih untuk menjadi presiden yang baik. Seorang presiden memiliki banyak peran.
Anda tidak perlu tahu siapa yang bermain di lapangan tenis Gedung Putih untuk menjadi presiden yang baik. Seorang presiden memiliki banyak peran. dari : James Baker
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda tidak perlu tahu siapa yang bermain di lapangan tenis Gedung Putih untuk menjadi presiden yang baik. Seorang presiden memiliki banyak peran.
- James Baker JagoKata.com